Selasa, 05 Juni 2012

Cara bermain pet society

Apakah kamu tahu, apa itu game pet society? game Facebook! Faza ingin memberitahu cara2 bermain. tetap membaca ya!

Petsociety adalah game pertemanan. game tersebut untuk melatih kita memelihara hewan. lucunya, hewan di pet society bisa kita beri baju baju canti, barang barang mewah, ruangan keren, dan tentunya bisa kita beri makan.
pet society terdapat uang coins yang dapat kita temukan, namun ada juga uang biru/ playfish cash, cara mendapatkan itu memakai kredit! jika kamu eman eman, jangan deh. tapi, playfish bisa kita dapatkan dengan gratis! caranya, mainlah 5 hari berturut turut.


kalau pet anda kelaparan, dapat dilihat dari tanda love. jika kelaparan, love anda akan kosong/ nol. jika lebih dari 94, pet kamu sudah kenyang. jika tak jelas dapat melihat gambar dibawah:


disamping tanda love itu level. jika naik level, anda akan mendapatkan barang, mendapat ruangan, dan berevolusi barang (?).

Jika anda ingin memakaikan baju, klik baju oranye dibawah.

dan akan ada tampilan seperti ini:




klik dua kali baju yang diinginkan. otomatis pet akan berganti baju sendiri. namun, jika mouse anda tidak manjur, seretlah / tekan terus baju yang anda inginkan, lalu geser (tetap tekan) ke pet anda. wow, pet anda sudah cantik sekarang.

anda ingin menaruh barang barang anda? klik saja kotak biru hartakarun:

dan tampilannya hampir sama dengan jika mengeclik baju oranye. dan cara meletakkannya juga sama seperti baju.

Pet anda ingin berjalan jalan? atau anda ingin membelikan sesuatu? klik saja pintu anda/ icon pintu (sebelah kiri baju oranye), dan nanti akan menampilkan seperti ini:




Jika anda tertarik, mainkanlah pet society! (bermain pet society harus mempunyai acc facebook)
Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar